Guna memberikan layanan yang lebih baik dan lebih mudah dijangkau, tepat hari Senin tanggal 8 Maret lalu, MUK Kantor Cabang (KC) Buleleng menempati kantor baru yang terletak di Jl. Gilimanuk – Singaraja, Pejarakan. Pemindahan kantor ini telah sesuai dengan rencana pengembangan pelayanan usaha bisnis MUK yang telah direncanakan sebelumnya.

Acara peresmian dihadiri oleh Bpk Sumardiono selaku Pengawas MUK, Bpk drh. IGNB Rai Mulyawan S.A selaku Ketua MUK,  Bpk I Gede Mustika Adi Wirawan selaku Manager, Bpk I Made Suherman Hariantha selaku Kacab. Jembrana, Staf management Kantor Pusat MUK serta beberapa perwakilan anggota MUK wilayah Buleleng.

Peresmian kantor baru MUK KC Buleleng ditandai dengan doa dan renungan singkat, kemudian dirangkai dengan acara makan siang dengan semua undangan.

Ketua MUK, Bpk drh. IGNB Rai Mulyawan S.A memberikan sambutan pada peresmian kantor MUK KC Buleleng. Dalam sambutannya Bpk drh. Rai Mulyawan S.A menyampaikan bahwa kantor baru yang ditempati saat ini merupakan lokasi yang strategis dan memiliki potensi yang baik. Diharapkan keberadaan KC MUK di lokasi ini dapat memberikan nilai tambah dan high impact bagi masyarakat dan anggota Buleleng, khususnya areal Pejarakan dan Pemuteran. Untuk lebih meningkatkan layanan bagi masyarakat Buleleng, MUK akan terus melakukan pengembangan jaringan kantor melalui pembukaan kantor Unit Layanan. Saat ini MUK telah beroperasi dengan 4  kantor cabang di wilayah Jembrana, Buleleng, Tabanan dan Badung.

Pada kesempatan yang sama, Bpk drh. IGNB Rai Mulyawan S.A  juga menyampaikan bahwa selama beroperasi pertumbuhan MUK KC Buleleng cukup mengesankan baik dari segi piutang ataupun pertambahan jumlah anggota.  Pak Ngurah, demikian panggilan akrab Bpk drh. IGNB Rai Mulyawan S.A, tetap optimis bahwa perkembangan MUK KC Buleleng tetap menjanjikan.