Kerjasama MUK dengan BNI

Menjawab keinginan dan kebutuhan anggota maupun calon anggota untuk mengembangkan usahanya dengan pinjaman dengan skala yang lebih besar, KSU MUK berusaha menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk pengembangan modal kerja. Saat ini KSU MUK sedang melakukan pengembangan usaha, antara lain melalui pembukaan cabang baru dan penambahan anggota guna memperluas jangkauan pelayanan kepada mereka yang membutuhkan. Untuk mendukung upaya pengembangan usaha tersebut, KSU MUK memerlukan dukungan dana.  Untuk memenuhi kebutuhan tersebut KSU MUK melakukan kerjasama dengan pihak ketiga, yakni pinjaman KUR melalui BNI.

 

Tanda tangan Kontrak Kerjasama

Dana pinjaman tersebut rencananya akan disalurkan kepada kurang lebih 2.147 peminjam yang terdiri dari 245 peminjam individu dan 1.902 peminjam kelompok  yang bergerak di berbagai jenis kegiatan usaha mikro, seperti peternakan babi, pertanian, perdagangan, dan sebagainya.

 

Dengan adanya kerjasama dengan BNI ini akan mendukung rencana serta mengambil  bagian dalam tindakan  nyata dalam upaya  mengentaskan  kemiskinan, sehingga terwujud keluarga yang mandiri dan sejahtera.